Hello, How are you ?

Ternyata sudah tahun 2022 ya. How’s life ? Everything good already ? Semoga baik – baik saja. Sudah sekian tahun ternyata sejak saya pertama menulis di blog ini. Kemudian saya vakum beberapa saat karena satu dan lain hal. Lalu sudah 5 tahun juga ternyata sejak saya kembali menulis lagi setelah menikah dan melahirkan. Setelah itupun saya baru-baru ini juga hiatus lagi semenjak pandemi tahun kedua.

Tidak hanya karena pandemi saja sih, tapi memang setahun ini adalah tahun yang cukup menguras jiwa raga emosi dan duit saya. haha.. Bahkan saat kupikir semua akan segera berakhir, ternyata saya salah. Ternyata ada lagi cobaan hidup lain yang datangnya justru mendadak dan takkuperkirakan, and it’s really hit me harder than ever. It’s so traumatic and i don’t know whether i can heal from it or not. But also surprisingly i refuse to give up. Memang semestinya demikian bukan? we should fight for our family. And i know exactly what are my priorities.

I have some plans to do next. Those aren’t new tho. I already planned it way far before. But this time i really have to give it 100% efforts to achieve that. Please i hope it will going well. And i hope everything will be okay. please pray for me..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.