Salah satu hal yang menyebalkan adalah berinteraksi dengan orang yang gampang aja memarahimu, sementara kamu selalu menahan diri untuk tidak marah kepadanya! Pernah mengalami hal seperti itu?

Rasanya seperti : hey kenapa elo marah ke gue, pada hal kecil kayak gini pula. Elo tuh yang punya salah gede aja gue tahan tahan nggak gue semprot demi yang namanya menjaga perasaan. 

Hash… whatever it was… pada dasarnya saya tahu letak salahnya di mana. Salah gue lah  jelas kan? Salah karena selalu tidak bisa mengkomunikasikan diri dengan baik. Di saat hal ini membuat orang kesal, saat yang sama pula ini membuat diri sendiri menderita. Sigh…

Leave a Reply

