Line Webtoon, Eggnoid, dan komik masa kecil

​3 hari terakhir saya baru nyobain donlod line webtoon. Dan langsung demen.haha… dasar emg suka baca komik nah. Lumayan ya skr uda ada ginian. Dulu mah saya dari es de musti simpen duit jajan dlu buat beli komik di kios depan supermarket GM. Hihi.. jaman kuliah kudu irit makan buat sewa komik 😂. Yeah salah satu penghilang stress yg ampuh bagi saya. .

Nah webtoon pertama yg dibaca adalah ini nih Eggnoid 🐣🐣 karya @archietheredcat .


Pada dasarnya ceritanya bagus, unik, orisinil, gambarnya juga bagus gak kalah dgn manga jepang korea. Tapi ada satu hal lagi yg bikin saya memang tertarik secara pribadi dgn webtoon ini. 

Ini dia! Haha…jadi sekitar tahun 2001, saya lupa bulan apa, entah pas kelas 6 es de atau 1 es em pe, saya beli majalah manga judulnya ANIMONSTER. Gak tau si skr masih ada gak ya? Ada kayaknya… nah disana ada bonus buku kumpulan manga2 buatan lokal Indonesia. Nahhh salah satunya disana ada si Eggnoid iniii! 🐣🐣🐣


Dan dari awal baca mini komik ini (yg endingnya masih gantung) saya emg sudah suka dan penasaran dg ceritanya. Hihi… Syukur ada Line Webtoon jadi akhirnya saya bisa baca lanjutannyaaa 🙌. Yeah walaupun umur skr uda deket 30 tapi tetep nah kayaknya jiwa emg ketinggalan di era 90-2000an awal.wkwk…😂.

Dan lanjut dulu baca komik2 lainnya ah… mumpung si kecil dibawa keluar sama si bapak.hhaha
Tag dulu author @archietheredcat (walau dy g bisa baca, ig gw kn gembokan 😂)

Ini sampul kumpulan manga bonus dari Animonster jaman dulu itu.


Screenshoot webtoon eggnoid

Leave a Reply

