Si kecil jadi sering diam

Halo anakku sayang, mama lihat akhir-akhir ini kamu sering diam.. mainan sendiri.. agak muram… kenapa? Ah dan sering rewel juga… Mama rasa ini akibat kebanyakan nonton dr laptop lagi nih ya. Karena gejalanya mirip dengan beberapa bulan lalu saat kamu kecanduan nonton yutub di hape mama. Kamu jadi jarang mau main sama mama, ngobrol sama mama, apalagi sama ayah uda kaya orang gak kenal 😂. 

Yuk sayang main yuk sama mama. Beberapa pekan kedepan mungkin akan mama sembunyikan itu semua laptop gadget semua jgn ada yg tampak mata lagi deh. Agak sulit bagi mama karena mama kan buka online shop, kerjaan mama ya memang harus update medsos dan fast respon. Tapi nggak papa mama yakin rejekimu nggak akan lari kemana kok. Yang penting kita bisa main dan kamu bisa ceria lagiii. Yuk cantik… senyum yaa..jangan nangis dan marah2 lagiiii…..

Peluk cium

Mama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s