Surat untuk putriku Hagia

Hai cantik, mama mulai menulis ini saat usiamu 2tahun 2 bulan. Dari dulu mama ingin menulis, mungkin baru sekarang baru bisa memulai. Mudah2an tidak ada salah kata yang menyinggungmu kelak ya. Mama akan menulis apa saja yang bisa mama ceritakan. Tentang kamu, mama, keluarga, momen bahagia  momen sedih, marah, semuanya yang bisa mama ceritakan. Oke cantik?

Kali ini mama akan memulai dengan mengenal siapa mamamu ini nak. Perempua  itu bernama Novia. Entah di masa depan media jejaring sosial akan seperti apa, yang jelas untuk sekarang mungkin bisa intip dikit facebook dan instagram mama. Atau baca di sini saja juga bisa. 

Mamamu ini orang yang rapuh. Dikit dikit nangis. Moody. Nggak terlalu suka banyak bicara. Untung kamu dikelilingi keluarga terutama nenek yang cukup banyak bicara nak, jadi nggak sepi. Mamapun bisa cukup bicara. Sehingga kamu pun tumbuh dengan sangat baik dalam kemampuan verbal. Kalau kita hidup sendiri, mungkin akan sepi sekali ya. Hihi…

Bila ada sesuatu yang mengejutkan, sedih, marah, sebal atau lainnya, mama biasanya cukup bisa menahan diri untuk tidak bereaksi berlebihan. Bahkan kadang seperti tanpa respon. Tapi itu tidak lama, bila sudah menumpuk, atau ada pemicu seperti periode bulanan dan sesuatu yg menjadi trigger, mama bisa meledak tiba2. Maaf ya sayang, kalau pas meledak itu kamu jadi suka kena marah. Mama tidak pernah berniat membuatmu sedih dan kesal kok..

Sampai disini dulu, lanjut berikutnya ya next post. Ini sudah pukul 3 pagi setelah kamu beberapa kali bangun dan mama tidak bisa bobo. Dan sekarang mama ngantuk mau bobo dulu sebentar. Waktu tidur sangat berharga bagi mama sekarang. Hehe.. 
Peluk cium dari mama untuk Hagia

😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s