Sensory Play ala Mama Gia

Sesuai rencana saya sebelumnya, akhirnya jadi juga saya bikin sensory play buat gia. Sebelumnya udah bikin sii tp nggak pas aja. Plus baru kemaren minjem booster chair jadi kayaknya ni momen yang pas untuk maininnya.hihi… bukan apa2, utinya gia rada ngelirik kalo basah basahan di rumah. Kalau di traynya aja yg basah kan enak.hehee..
image

Entah apa yang ada di pikirannya si cilik. Itu cuma saya isi air dan mainan magnetik kulkasnya uti. Tadinya pingin yang buagus kaya di web2.
image

Tapi keterbatasan sarana dan emaknya yg nggak terampil2 banget, jadi gitu aja deh aer! Tapi bersyukur karena jadinya si kecil basah basahan. Plastik zip nya tipis kali ya padahal sama si cilik digaruk-garuk diremes-remes dan sebagainya. Atau seal tambahannya (yg item) itu kurang rapet jadi bocor. Yang jelas kalo jadi saya kasih pewarna atau dikasi gel, habuw pasti makin rempong dan dilirik uti.hihiii… tapi kayaknya sicilik lebih tertarik pada lakban itemnya deh *tepokjidat*.

Trus saya kasih juga soapy bottle yang saya bikin kemarin
image

Hihi lumayan lah si cilik anteng tapi sibuk dengan mainan-mainan ala emaknya itu. Itu maksud saya sensory bottle lhoo. Pinginnya juga bikin yg bagus, tapi kagak punya glitter, pewarna de es be jadinya cuma mamahnya kasih aer sabun trus dikocok2. Hihi… si cilik ngeliatin gerak busanya. Tapi gak lama juga seh  lebih tertarik ke sensory bagnya.hihii… btw thanks to bundanya Fatih karena sudah mengenalkan permainan sensori macam ini yaa. Menginspirasi sekali😀

Berapa lama waktu main ini ?
Hm…skitar 30menit!. Haha…lumayan lah buat main sendiri. Sendiri lo saya nggak ikutan, malah nyambi cek sosmed sambil ngawasi dan poto2. Hoho.. terus kemudian si cilik nangis. Barangkali bosen lalu saya tanggapi (maunya interaksi) eh kok dese kucek-kucek mata. Ngantuk nihh….saya angkat dan ternyata dese pipiis.. ya udah lanjut acara ganti popok dan cap cus bobok…

*sampe lupa kalau itu waktunya snack buahnya gia. Pas inget trus ditawarin alpukat, si cilik udah ogah nggak mood duluan. Ya udah skip aja dulu deh itu alpukat (yg lalu dimakan emaknya) dan kita bobo….*

Besok main apa lagi yuk sayang…

Leave a Reply

