Rindu di Malam Hari

Malam malam begini nggak bisa tidur. Suami dan anak udah pules. Emaknya masih melototin gadget.

Entah kenapa tau-tau kepo. Kepo nontonin timeline jadul. Itu lo, kalau di sosmed yg itu yg di bawah2 ada tahun2 yg lalu kalau diklik muncul postingan2 yg lalu lalu di tahun itu. Saya mendadak kepo pada beberapa orang. Haha…

Seketika merindukan saat-saat itu..

Saat saya menjadi orang bebas sebebas bebasnya, saat segala hal tampak di depan mata. Saat tembok pun tak terlihat.

Nggak bisa saya ceritakan di sini sih, soalnya ada banyak hati yang harus kujaga..

Tapi yang bikin makin rindu adalah ujung2 dari ke kepoan itu adalah mendadak saya rindu suami.

Lho suami ada di sebelah ni padahal, lagi pules digigit nyamuk :p.

Bukan, bukan itu..
Saya rindu suasana saat ia menjadi mahasiswa.
Suami saya yang itu yg saya ketahui begitu bersemangat, dan saya pun juga begitu. Soal kampus lo ya ini maksudnya.
Gaya “pacaran” kami kan yang dibahas kebanyakan soal ilmu dan kampus dll yg aneh2. Hehe…

Kangen masa-masa itu. Sejak kerja, menikah dan (alhamdulillah) langsung dititipin si kecil, sepertinya begitu banyak yang berubah memang..

Hey yang lagi pules, we still have a lot of dreams. Yuk kita tata kembali dan capai bareng2 juga sama si kecil🙂..

Leave a Reply

