Curhat Hari Ini

Numpang coret coret saja deh.
Karena kadang tidak selamanya isi hati dan pikiran bisa disimpan saja.
Kadang sharing juga perlu,minimal menjadi referensi yang lain..

Hari ini campur aduk.
Pagi dimulai dengan sesi pijat si kecil di tempat istrinya teman kakeknya (hayah..). So far so good. Si kecil sama sekali nggak nangis. Mungkin karena tiap hari juga uda biasa dipijit mamahnya kali ya. Teknik pijatnya juga secara umum sama. Cuman beda pengalaman.hehe.. tapi memang si kecil suka dipijat sih.hehe..

Pulang mampir sebentar ke baby shop, dan ngiler karena barang yang kucari semua ada disana dg harga miring. Mulai dari food maker sampai baby bather. Tapi ingat suami jadi ngilernya diapus dulu.. lalu mampir beli panci kukusan deh. Akhirnya satu-satunya alat mpasi si kecil yang beli muncul. Lainnya minjam. Heheh

Siang si cilik nyicipin puree alpukat lagi. (Mengenai ini nanti saya cerita lagi next time). Kali ini semi blend-mash. So far so good.. cuman teksturnya kurang encer kayaknya,seharusnya nggak papa tapi kuatir perutnya belum siap aja. Mudah-mudahan nggak papa. Seneng ya kalau lihat anak lahap makannya. Belum pintar disuapin nih,tapi ngunyahnya jago. Pake disodok jari pula. Huhu… selamat belajar makan sayang..

Agak sore..dibuat agak sedih (samle sekarang) karena melihat si cilik terjungkal saat belajar duduk. Ok memang di kasur sih (yg keras!) Tapi tetap saja itu benturan kan. Mau marah juga gimana gitu, masalahnya peristiwa jatuh dari kasur kemarin lebih mengkhawatirkan. Jadi si mamah diem aja deh sambil dongkol..

Lalu sesi berduaan dengan si cilik sampai tidur.. mulai deh melankolisnya, yang akhirnya membuahkan tulisan geje ini.
Sedih melihat si cilik mulai mengurus. Dari yg tadinya ginuk2, jadi langsing. Sepertinya memang memanjang, tapi tak ada bukti otentik.

Lalu sang ayah datang..
Masih melankolis..
Ayah pasti capek kerja seharian..
Semoga sehat dan istirahatnya maksimal..

Hey kalian berdua belahan jiwaku kini, janji ya akan selalu sehat. Kali lain jangan bikin kuatir melulu dong, tukeran kek si mamah ini aja yang sakit gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s