SURAT CINTA, FOR MY FUTURE-LOVELY-CHILD

 

Hello dear…

Sebelumnya kita kenalan dulu yah.. enaknya dipanggil apa ya.. Ibu? Bunda? Mama? Emak? Mami? Ummi? hm.. sebenarnya terserah si se-nyamannya manggilnya apa aja dah. Tapi untuk saat ini diajarkan manggil Mama saja ya, soalnya Mama lebih terbiasa mendengar panggilan “Mama”. hehe…

Hello anakku sayang..

Mama belum melihatmu nih,

Kapan mau ketemu? Mama udah nggak sabar pingin melihatmu, pasti imut-imut lucuuu. hehe… Mama sering membayangkan akan seperti siapa wajahmu kelak. Apakah seperti Mama? Atau seperti Ayahmu? hm..Mama sih sebenarnya berharap mirip Ayahmu. hehe.. apalagi alis dan matanya ikut Ayah saja yaa. J

Hari-hari menjelang kelahiranmu menjadi hari-hari yang bikin Mama was was akan banyak hal. Apakah nanti Mama bisa melahirkanmu dengan lancar? Apakah nanti Mama bisa merawatmu dengan baik? Ah banyak sekali yang terpikirkan. Mama kadang nggak pede juga malah, jangan-jangan nanti kalau nangis dan Mama nggak ngerti nangismu kenapa, Mama malah ikutan nangis ntar.. Ntar kita malah orkes nangis bareng-bareng. hehe… kasian Ayah ntar bingung. hehe…

Anakku sayang,

Rasanya banyak luapan perasaan yang ingin Mama sampaikan, tapi bingung mulai dari mana dan yang mana. Yang pasti mudah-mudahan pertemuan kita kelak lancar, menjadi moment yang membahagiakan (seperti saat Mama dan Ayah dulu pertama bertemu J ), nanti pasti Mama peluk dan Mama cium sepuasnya. hehe…mudah-mudahan nggak bikin risih.hoho…

Yang sehat ya sayang, jadi pribadi yang kuat dan tangguh. Dunia ini butuh perjuangan, dan Mama akan selalu mendukungmu bersama Ayah agar bisa menjalani hidup dengan keindahan.. love u…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s