SETELAH LAMA MENGHILANG….

Lamaaaa sekali saya tidak menyambangi blog ini ya..yeah semenjak bekerja di perusahaan X waktu saya memang banyak sekali tersita. Bahkan bisnis online saya pun terpaksa vakum dulu..hiks… Tapi bukan berarti lantas saya tidak punya cerita. Tidak!! Justru makanya saat ini saya ingiiiin sekali menceritakan sekian dari sekian cerita suka duka saya saat masa vakum kemarin (mumpung belum lupa). Langsung saja ya…

1. Diterima kerja di Perusahaan X
2. Adikku tersayang…
3. I’m getting married!!
4. A wonderful life inside..

Well that’s it, itu beberapa ceritaq yang kuringkas. Sebenarnya buanyaak yang ingin kuceritakan, tapi lagi-lagi karena keterbatasan waktu sarana dan prasarana (halah), jadi sekian saja… Karena kalau tidak begitu nanti bacanya pusing. Hehehe…
Semoga berikutnya lancar dan sehat selalu…

See you next post!!

Leave a Reply

