Surat Dari Pena

Pindah rumah bagi saya sangat menyenangkan. Capek memang, harus mengepak-ngepak barang segini banyaknya. Tapi saya suka, karena barang-barang kecil yang terlupakan jadi terlihat dan tentu saja saya buka-buka kembali (yang tentu saja membuat acara mengepak jadi makin molor :p). Salah satunya adalah surat-surat dari 2 teman saya ini :

1. 

Ini surat dari teman SD ku dulu. Jujur saya sudahtidak begitu ingat tentangnya. Untung ada fotonya jadi saya masih ingat wajahnya (tapi toh sekarang wajahnya pasti berbeda!). Tapi untuk personalitinya saya tidak ingat.

2. 

yang ini surat pena dari teman di Australia. Dulu waktu kelas 1 SMP, pak kepala sekolah saya baru datang dari Aussie. Ia membawa setumpuk surat dari murid2 disana. Nah, surat yang kuterima adalah dari Lauren ini. Saya dan teman2pun diminta membalas surat-surat itu karena nanti akan dikirimkan kembali ke australia. Waktu itu saya tidak terlalu berharap, dan hanya iseng saja. Eh tapi kemudian pak kepala sekolah datang lagi membawa tumpukan surat balasan, dan surat saya dibalas oleh Lauren ini! senang sekali, dapat teman bule gitu loohh… tapi sayang, pak kepala sekolah tidak menerima hantaran pos lagi, jadi saya coba balas suratnya dan dikirim via pos. Ah lagi-lagi betapa lugunya saya saat itu, saya mengirimnya via pos, dan hanya dengan perangko 2ribu rupiah, masukin ke kotak pos!. Walhasil ya sampai saya umur sekian tidak ada kabar lagi darinya.. Ah dan sekarang sudah zaman internet, sosmed, email, dan kemudahan komunikasi lainnya, saya tetap tidak bisa menemukan jejaknya. Ada sih, di My Space ada yang mirip dgn identitasnya (yan sangat minim). Tapi saya tidak yakin karena tidak tahu wajahnya, dan saya juga lupa akun my space saya apa. hehe….

 

Semoga entah kapan bisa berkomunikasi kembali dengan kedua teman saya ini… Dan…pindah rumah memang menyenangkan…🙂

Leave a Reply

