Sepatu, buku, dan Cover

Hai semua.. Saya kembali lagi dengan membawa produk baru. Hihi.. Kali ini saya telah membuat beberapa karya. Langsung saja ya cekidot :

1. Sepatu Rajut.

Sepatu ini sudah cukup lama saya buat, kira-kira mungkin 3bulan lalu. Benangnya adalah benang sisa membuat syal, dan oleh karena itulah saya cuma bisa membuat sepatu ini 1 buah saja (bukan sepasang!hihi….). Tapi sebenernya saya juga yang agak males beli benang lagi sih. hehe… Sepatu ini tinggal diberi sol dan hak di bag bawahnya sudah bisa dipakai ^^. Dan karena saya belum membuat pasangannya, jadi ya tidak saya sol. he..

2. Notebook dari buku bekas (lagi)

Bisa dibilang sisa-sisa kertas dari buku bekas adik saya masih buanyak. Akhirnya ya saya bikin lagi deh buku dari kertas bekas itu. dan hasilnya seperti pada gambar ^^. Saya bikin bukaan atas, dijilidnya pakai lingkaran yang ada di gantungan kunci itu lo, minta dari someone yang bekas-bekas gitu. hho..tapi berhubung pembolong kertas saya nggak muat lubangin kertas tebal, jadinya ya mungkin rada ngaco. haha.. Untuk sampulnya saya buat dari cover buku bekas, saya gunting, trus saya lapis pakai kain dari tas bekas yang biasanya dipakai buat wadah ater-ater makanan ituu. Cuman saya lem saja pakai lem Fo*, udah nempel kok😀.

3. Cover Al Qur’an Rajut

Nah, yang ini sebenernya saya emang pengen bikin dari dulu, cuma dulu saya nggak punya Mushaf Qur’an yang bisa saya beri cover. Eh ternyata rejeki datang. Adik saya yang baru masuk SMP, ternyata disuruh bawa mushaf tiap hari, dan dia menyambar mushaf milik saya. Ya sudah saya mengalah saja dengan membeli mushaf lagi untuk saya pribadi (nggak suka kalo dipake rame-rame, pada jorki n taggingnya jadi semrawut). Awalnya saya ingin beli yang bagus dan bercover kulit, tapiii…nggak jadi😀, saya akhirnya pilih yang covernya hard biasa (tapi dalemnya manis ^^), supaya saya bisa sekalian bikin covernya dengan merajut^^.

Bikinnya ya gampang, tinggal bikin selembar seukuran mushaf terbuka kaya gini….

trus dibikin bg dalamnya sedikit kaya gini..

jadi de…..

ini sisi sebaliknya :p

related post :

karya 1

karya 2

karya 3

karya 4

3 thoughts on “Sepatu, buku, dan Cover

Leave a Reply

