Karya-Karya

Selamat pagi🙂 hehe… berhubung saya bikin tulisan ini pagi, jadi saya mengucapkan selamat pagi :. Tapi baiklah, assalamu’alaikum wr wb… semoga sehat selalu..🙂

 

 

Kali ini saya lagi lagi ingin menunjukkan beberapa hasil karya saya (walau emang bukan masterpiece, hehe). Ada beberapa yang saya bikinnya sudah lama, ada yang baru kemarin saya bikin. nih..

 

 Ini adalah karya yang saya bikin kira-kira 1 tahun yang lalu. hehe… simple yah, tapi ini memang saya bikin iseng-iseng saja sambil mengisi waktu liburan.

 Yang ini saya buat beberapa hari yang lalu. Kan saya sedang demam bikin pop up card. hehehe… Dan ini bikinan saya untuk bulan ramadhan depan.😀 masih kacau ini, banyak sobekan dan salah gunting dimana-mana. hehehe…

 Nah, yang ini lagi-lagi pop up card, walau saya juga masih bikinnya tetap di kertas hvs bekas. hehe… dan lagi-lagi saya bikin cangkir ini. Habisnya saya masih ingin membuat cangkir ini menjadi lebih bagus. hoho…

 Ini juga pop up card ala novia. hoho… Bentuknya bunga dan vasnya :p

 taraaa… ini baru kemarin malam saya buat. Isinya adalah kertas-kertas bekas dari buku tulis adikku yang udah nggak dipakai. ^^ Itu idenya saya lihat dari mbah gugel, kok ada desain yang bagus seperti itu, dan saya contek dehh. Yah namanya juga amatir, warnanya masih belepotan, bikinnya juga nggak rapi banget. Tapi saya suka dengan warnanya ^^ Rainbow!

 

3 thoughts on “Karya-Karya

  1. Pingback: Sepatu, buku, dan Cover « Diam Tak Selamanya Emas

Leave a Reply

