Bikin Pop Up Card (latihan)

Hai.hai…saya kembali lagi. Seperti yang saya janjikan sebelumnya, saya lagi pengen bikin2 nih…. Dan setelah guling2 dan cari info, akhirnya sy putuskan untuk membuat sesuatu (Thanks to irwanto ali atas idenya :p).

Ni tahap saya membuat sesuatu itu ^^

 

 

 

 

Sebenarnya saya juga tidak yakin sesuatu ini apa, tapi katanya sih ini pop up card gitu. Jadi yah saya namakan saja pop up card ala novia. Hihi…masih ancur-ancuran banget! Nggak rapi, tapi gapa deh ntar bikin lagi yg lebih oke. hehehe.

Kalau yang dibawah ini templatenya saya donlod dari situs (lupa), bentuknya sebenernya lucu, tapi berhubung printerku nggak ada warnanya, plus saya sendiri yang belepotan bikinnya, jadi ya kaya gini daa… hehe

 

btw, semua bikinan ini dibuat dari barang bekas aja lhooo…  ada yang dari sampul bekas buku tulis, kertas bekas cetakan yg belakangnya masih putih, kertas brosur,  bahkan lem nya juga nyari sisa-sisa. hehe…  ^^

2 thoughts on “Bikin Pop Up Card (latihan)

  1. Pingback: Sepatu, buku, dan Cover « Diam Tak Selamanya Emas

  2. thanks infony…sangat membantuku…ayoo bikin lagi yang laiiin…di tunggu karya selanjutnya….

Leave a Reply

