Rajutanku (#2 : gift)

Haii, lama nih saya tidak rajut merajut lagi. hehe…. Sebenarnya nggak juga sih, cuma 1 bulan terakhir ini memang saya sedang rehat sejenak setelah mengerjakan 1 proyek : membuat baju rajut bayi untuk temanku tersayang di Jogja ^^. Niiihhhh……hasilnyaa

cekidott :

gambar

Sayangnya saya tidak bisa menunjukkan hasil akhirnya. Sebenarnya ini kubuat berlengan panjang gitu, cuma karena baru selesainya pas lagi di stasiun dan nggak sempat foto-foto lagi keburu dikasihkan, ya sudah deh tidak ada foto jadinya. Hoho…cuma kayaknya yang ini bagus juga lhoo :p.

Karya yang ini dibuat dengan kontribusi banyak orang :

Irwanto ali : donatur

Ayah : yang beli benang dan milih warna

Mama : tutor dan guide langkah-langkah pembuatannya

Andi : sebagai pem-bredel apabila ada yang salah

Saya : perajut ^^

Masa pembuatannya mencapai 1 bulan lho, padahal kalo yang sudah profesional pasti 3-4 hari juga selesai. haha… maklum waktu mengerjakan adaaa saja halangannya (selain saya yang memang belum ahli), mulai dari sakit seminggu, bolak balik dibredel, hingga rasa malas. hehe.. Tapi saya cukup puas dengan karya ini. ^^

Nah, sebulan setelah proyek itulah saya vakum merajut sebulan. Bisa dikatakan sebulan ini saya beralih pada hobi lain yakni mereview buku, dan sibuk mengurus online shop. hoho… Tapi sekarang saya mau mulai lagi nih. Berikutnya saya akan meneruskan proyek mama saya yang terbengkalai juga hampir 1,5 bulan (karena sakit dan akhirnya malas serta sibuk jualan juga). Proyek apa? coba lihat gambar ini :

gambar

Gambar apa itu? hihi, kalau belum tahu ya sudah, saya kasih tahu bahwa itu adalah (calon) tas! Hehe, tas tangan, dibuat dari benang-benang bekas rajutan mama bertahun-tahun yang lalu. Tinggal membuat tali holdernya, memasang furing, jadi deehh. Dan sekarang sayalah yang ingin meneruskan. Habis sayang banget kalo nggak selesai. Semoga bisa cepat selesai yaa ^^

2 thoughts on “Rajutanku (#2 : gift)

Leave a Reply

