Iseng-iseng bikin buku dari yang bekas-bekas

Yah, saya lulus bulan Februari lalu. Saya mungkin memang belum bisa menghasilkan “uang” (setelah resign dari bimbel), namun saya tahu saya tidak menganggur karena saya selalu beraktivitas yang juga menghasilkan yang bukan “uang”. Salah satunya adalah mengurus adik saya yang akan masuk SMP. Singkat cerita, saya menyuruh adik saya membereskan buku-buku SDnya yang sudah tidak terpakai.

Dari hasil beres-beresnya itu, saya melihat tumpukan buku tulis bekas. Wah berhubung saat masa sekolah dan terutama saat kuliah saya suka banget memanfaatkan barang bekas (tujuannya jelas:ngirit! hehe… :p), maka saya langsung mengumpulkan kertas2 yang masih bagus dari buku-buku itu dan menjilidnya lagi dengan sampul buku bekas yang dibungkus kertas kado (bekas juga). Tali pengikatnya juga cuma tali kur bekas sejak jaman SMA dulu. dan hasilnya seperti di bawah ini ^^.

 

 

 

3 thoughts on “Iseng-iseng bikin buku dari yang bekas-bekas

  1. Pingback: Sepatu, buku, dan Cover « Diam Tak Selamanya Emas

Leave a Reply

